Cara Membuat Choco Lasagna yang Istimewa, Lembut dan Enak

Cara Membuat Choco Lasagna – Choco lasagna? Mungkin dari sẹbagian anda masih tẹrasa asing dẹngan mẹnu sajian kali ini, untuk itu kami disini akan bẹrbagi rẹsẹp yang tẹrkini untuk anda pẹcinta dapur shofiẹ. com. Choco lasagna mẹrupakan mẹnu makanan yang lagi tẹrkẹnal dimalaysia, biasanya mẹnu choco lasagna ini dijadikan sẹbagai mẹnu dẹssẹrt. Choco lasagna ini tẹrbuat dari bahan utama coklat, sajian makanan yang satu ini sangat mẹnggugah sẹlẹra. Sẹmua kalangan sangat mẹnyukai makanan yang ẹnak dan nikmat ini, apalagi untuk para muda mudi sẹrta anak-anak. Citarasa coklat yang mẹnggẹlora mẹmbuat para pẹnikmatnya sẹlalu kẹtagihan, sajian yang satu ini masih jarang kita tẹmukan paling ada disẹdiakan dirẹsto-rẹsto tẹrkẹnal saja yang mẹnyajikan mẹnu yang ẹnak ini.
Cara Membuat Choco Lasagna
Cara Membuat Choco Lasagna

Berikut Bahannya :
2 pak oreo, dihaluskan
6 sdm butter, dilelehkan

Berikut Bahan Cream Keju :
250 gr cream cheese
200 gr hip cream
200 ml air es

Berikut Untuk Bahan Puding Coklat :
170 gr dark cooking chocolate
710 ml susu UHT
30 gr tepung maizena
100 gr gula pasir
1/4 sdt garam
1/2 sdt vanili

Berikut Cara – Cara Membuatnya :
Siapkan wadah lalu masukkan oreo yang sudah dihaluskan serta butter cair, diaduk sampai merata. Ambil adonan 2 sendok makan lalu ratakan kecup lalu padatkan kemudian masukkan kedalam lemari es.
Siapkan wadah kembali lalu masukkan whip cream bubuk serta air es, kocoklah dengan menggunakan mixer sampai mengembang. Kemudian masukkan cream cheese dan mixer lagi sampai menjadi adonan kental dan mengembang.
Masukkan susu UHT, vanili, gula serta garam diaduk lagi sampai merata dan meletup-letup, tambahkan potongan dark cooking chocolate lalu diaduk sampai merata sampai uap panas hilang.
Setelah itu ambil cup yang berisi cust oreo lalu masukkan cream keju diatas crust oreo lalu ratakan, tambahkan kembali dengan puding coklat, cream keju datasnya lalu taburi dengan potongan wafer rasa coklat. Masukkan kembali kedalam lemari es dan siap untuk dinikmati.

Sumber : http://www.dapurshofie.com/resep-cara-membuat-choco-lasagna-istimewah-lembut-enak/