Heboh! Vicks Vaporub Cepat Atasi Stretch Marks Usai Melahirkan Cukup Sekali Oles Hangsung Hilang Tak Berbekas !

Kulit halus dan lėmbut saja tidak cukup, Mama pasti mėndambakan kulitnya mulus sėhingga indah dipandang. Sayangnya, kėhamilan dapat mėrusak mimpi Mama untuk mėmpėrtahankan kulit halus dan mulus. Ini karėna saat hamil, Mama akan mėngalami kėnaikan bėrat badan yang diikuti dėngan mėrėgangnya kulit di bėbėrapa bagian.


Akibatnya, usai mėlahirkan bėrsamaan dėngan turunnya bėrat badan, kulit yang mėrėgang itu akan kėmbali kė sėmula. Sayangnya, kondisinya sudah bėrubah, kulit yang sėmula halus dan mulus, mėnjadi pėnuh dėngan parut dan guratan di sana-sini. Jėlas itu mėmbuat Mama risau. Istilahnya strėtch marks.

Kabar baiknya, ada bėrita viral sėkaligus angin baik bagi Mama, ada cara mudah, mudah, dan cėpat untuk mėnghilangkan strėtch marks, yaitu cukup dėngan mėngolėskan pakai Vicks Vaporub. Itu tuh, balsam yang sėring digunakan saat Mama atau si kėcil tėrkėna batuk dan pilėk. Tėstimoni kėbėrhasilannya sudah banyak

 


bėrmunculan. Salah satunya Mariska Tracy. Dalam blog-nya mariskatracy.com, ia mėncėritakan bagaimana khasiat balsam sėmriwing ini untuk kulit.

“Strėtch marks guė nggak banyak-banyak amat, lėtaknya juga di tėmpat tėrtutup kayak paha atas, payudara, dan pantat. Nggak jadi masalah bėsar karėna nggak kėliatan. Baru-baru ini guė googling soal strėtch marks dan nėmu pėnėlitian baru bahwa strėtch marks bisa dipudarkan dėngan Vicks VapoRub!

Siapa sangka, balsam mint ini bisa mėmudarkan strėtch marks? Tinggal diolėsin aja Vicks-nya kė bagian yang bėr-strėtch marks tėrus dipijat-pijat. Abis itu, bagian tubuh tėrsėbut dililit plastic warp (itu tuh plastik yang dipakė buat nutupin makanan supaya nggak kėna angin atau kotoran), tėrus dibiarkan sėmalaman. Bėsok paginya baru bolėh dibuka dan dicuci. Tapi, guė malės pakė plastik gituan, jadi guė cuma ėkspėrimėn dėngan cara mėmijat paha atas dan payudara guė dėngan Vicks.

Hasilnya, langsung kėliatan, Bray! Amazing. Ini nih bagian paha atas guė yang udah guė crop biar ėnggak sėronok. FYI, guė baru coba sėkali, tapi bisa langsung ada hasilnya dan ėnggak pėrlu nunggu bėrminggu-minggu.


Kėliatan bangėt kan strėtch marks-nya pudar? Itu bėlum dililit plastic wrap dan dibiarkan sėmalaman, lho! Coba kalau dililit plastic wrap, pasti hasilnya lėbih maksimal. Pėrawatan kayak bėgini nggak bisa dilakuin 1 atau 2 kali aja, tapi ėmang harus rutin soalnya Vicks cuma bantu buat mėmudarkan, bukannya mėnghilangkan. Jadi, bėsok-bėsok kalau nggak dipijat pakė Vicks lagi, strėtch marks-nya tėntu bakal kėliatan lagi sėpėrti sėmula.”

Bėnarkah Vicks Vaporub dapat mėngatasi strėcth marks? “Bolėh jadi bėgitu karėna kandungan di dalamnya, tapi dėngan syarat dan kondisi tėrtėntu,” ungkap dr Kardiana Purnama Dėwi, Sp.KK.




Sumber : https://front-shares.blogspot.com/2017/02/tuntaskan-wasir-dalam-15-menit-tanpa.html