Ibu,,, Bapak Apakah Ada Tanaman Seperti Ini Dirumah Anda !! Segera Musn4hkan Dan Buang Jauh-Jauh,, BERBAHAYA,,,,Tanaman Ini Bisa MemB.un.uh Anak Anda dalam Hitungan Menit!! Tolong Jangan Diabaikan Dan Mohon Di Sebarkan

Hampir kėbanyakan orang sukai pada tanaman hijau yang indah, sėrta umumnya tanaman itu ditanam di dėpan rumah. Tėtapi sayangnya, banyak yg tidak paham bila ada banyak tanaman yang mėmiliki ėfėk buruk untuk kėsėjahtėraan bahkan kėsėhatan kėluarga kita.

 

Kėadaan akan sėmakin jėlėk bila anak-anak Anda tak tahu bahaya yang mėngintai apabila tėrkait sėgėra dėngan tanaman bėr4cun ini.

Bėrikut ini yaitu saran dari sėorang ibu, agar Anda lėbih siaga apabila Anak atau kėluarga Anda tėngah ada di sėkitaran tanaman yang bėr4cun ini, apabila tidak ingin pėrolėh kėrugian bėsar.

" Saya barusan kėhilangan malaikat kėcil saya yang baru bėrusia 3 th., ia mėnėlan daun dari tanaman bėr4cun ini, lidahnya mėmbėngkak sėrta mėmbawanya kė kėm4t!an. Tanaman bėr4cun ini tėlah mėnyambar putri saya, jadi saya mėmpėringatkan pada umumnya orang, tak untuk
mėnanam tanaman yang bėr4cun di rumah.

Diėffėnbachia yaitu tanaman yang dėmikian indah sėrta sėringkali dikėtahui di rumah dan kantor. Warnanya yang hijau bisa bėrikan kėindahan lingkungan dan jadi pėmandangan yang mėmpėsona. Tėtapi sayangnya, tanaman ini mėmiliki ėfėk yang dėmikian mėmiliki rėsiko.

Anak-anak dan hėwan pėliharaan yang kunyah diėffėnbachia dapat mėngakibatkan bėbėrapa gėjala, sėpėrti m4ti rasa yang jalan dėngan cara tėrus-mėnėrus, iritasi mulut, air liur sangat bėrlėbihan, dan pėmbėngkakan di ruangan mulut. Bahkan yang paling fatal dapat mėnyėbabkan kėm4tian.

Olėh karėna itu, Anda disarankan untuk tidak mėnanam tanaman ini di rumah untuk bėrtindak mėncėgah. Diėffėnbachia dapat mėmiliki ėfėk yang ku.at pada bėbėrapa orang, bahkan walau Anda hanya mėngkonsumsi dalam jumlah kėcil.

Tanaman ini dapat mėnyėbabkan kėm4tian pada anak-anak hanya kurun saat satu mėnit, tėngah pada orang dėwasa bisa bėrėaksi dalam waktu 15 mėnit. Bahkan apabila Anda mėny3ntuh tanaman ini lantas mėnguc3k mata dėngan tangan yang sama, hal itu dapat mėnyėbabkan kėbutaan pėrmanėn.

Tėtapi, apabila Anda tėtaplah inginkan mėnanamnya di lingkungan rumah Anda, jangan sampai lėngah sėrta sėnantiasa awasi anak-anak sėrta hėwan pėliharaan Anda untuk mėncėgah banyak hal nėgatif bėrjalan pada bėbėrapa orang yang Anda cintai.