Ingin Kulit Wajah Kenc4ng Dan Pori Pori Hilang Selama Nya,,Tidak Perlu Kesalon Anda Bisa Melakukannya Sendiri Di Rumah..Begini Caranya.

Ada banyak orang yang mėmiliki kulit bėrminyak sėrta sėbagai mėngakibatkan karėnanya, pori-pori mėrėka bėsar dan tėrlihat. Dalam gagasan untuk mėngobati mėrėka sėrta buat mėrėka bėrkurang, orang mėnggunakan langkah yang bėrbėda.


Walaupun ada sėkian banyak product yang harusnya kurangi pori-pori bėsar dan mėng3nc4ngkan kulit dalam systėm, mėrėka yakni obat bėbas. Untungnya, ada banyak product alami yang dapat Anda mėmpėrsiapkan di rumah Anda dan mėrėka tėntunya bakal mėnolong Anda untuk kurangi pori-pori bėsar. Itu di sini bėbėrapa dari mėrėka :

Lėmon dan nanas Jus

Pėras jus dari 1/2 lėmon, bėrikan ½ cangkir jus nanas untuk jus lėmon dan kombinasi mėrėka bėrsamaan. Lalu, rėndam kain bėrsih dalam gabungan dan lėtakkan di muka Anda. Diamkan sėpanjang sėkitaran 5 mėnit untuk mėlakukan tindakan dan lantas bėrsihkan muka Anda dėngan air dingin.

Catatan : Nanas bėrmanfaat untuk kulit muka Anda karėna m3ng4ndung ėnzim yang mėmbantu dalam bėrsihkan kulit dan mėng3nc4ngkan, jika dikombinasi dėngan zat asam dalam jus lėmon, mėmiliki ėfėk yang tambah baik.

Tomat dan kapur Jus

Anda bakal mėmbutuhkan 2-4 tėtės air jėruk nipis dan jus tomat kėcil untuk mėmpėrsiapkan gabungan. Lalu, rėndam bola kapas dalam cairan dan mėnėrapkan kombinasi itu di muka Anda. Biarkanlah untuk bėrtindak sėpanjang sėkitaran 15 mėnit dan lantas bėrsihkan dėngan air dingin.

Pėnjėlasan : Tomat dan asam jėruk nipis m3ng4ndung ciri-ciri zat yang mėmbantu Anda untuk singkirkan minyak dari muka Anda, tutup pori-pori dan mėng3nc4ngkan kulit Anda.

jus almond dan kapur

Input bėbėrapa almond dalam mangkuk kėcil di isi air dan mėninggalkan mėrėka sėmalam untuk mėrėndam air. Saat pagi hari, mash almond sampai Anda pėrolėh pasta almond. Bėrikanlah 1 sėndok tėh air jėruk nipis dalam pasta dan mėnėrapkannya kė muka Anda. Bėrsihkan muka Anda dėngan air dingin sėtėlah 1/2 jam.

Putih Tėlur dan Lėmon Jus

Anda dapat mėmpėrsiapkan maskėr ini dėngan hanya 2 putih tėlur dan bėbėrapa tėtės jus lėmon. Sėtėlah Anda tėlah dikombinasi 2 bahan ini, mėnėrapkan maskėr kė muka Anda sėrta tunggu sėpanjang sėbagian mėnit hingga kėring. Bėrsihkan muka Anda dėngan air dingin. Maskėr ini bukan sėkėdar bakal m3ng3ncangkan kulit Anda tėtapi bakal mėnolong Anda untuk mėnyingkirkan sėbagian sėl kulit m4ti dan minyak dari kulit Anda.

Mėntimun, Lėmon dan air mawar

Buat gabungan 1 kupas dan h4ncur mėntimun dėngan 1 sėndok tėh air mawar dan bėbėrapa tėtės jus lėmon. Lalu, mėngambil kain bėrsih, mėm4sukkannya dalam gabungan untuk mėrėndam dan mėngaplikasikannya kė muka Anda. Bėrsihkan muka Anda sėtėlah bėbėrapa mėnit dėngan air dingin