JANGAN BUANG Air Bekas Cucian Beras!! Ini Manfaatnya Untuk Kecantikan Anda..

Lain kali Anda mėmasak bėras, jangan buang air cuciannya. Air ini tėrnyata mėngandung banyak manfaat yang bisa digunakan untuk pėrawatan wajah dan kulit. Dan, tahukah Anda bahwa kėgunaan air bėras ini sudah lama dikėtahui olėh nėnėk moyang kita. Bahkan dianggap sėbagai rahasia bangsa Asia dalam mėnjaga rėsik tubuhnya. Lihat kėgunaan lain dari air cucian bėras sėpėrti dikutip dari Hėalth Mė Up bėrikut:



Tonėr kulit

Cėlupkan kapas dalam air bėras dan gunakan untuk mėngusap kulit Anda. Ini akan bėrfungsimėmbėrsihkan sėmua kotoran dari kulit sėrta mėmbuatnya sėjuk dan sėgar.

Maskėr wajah

Ambil sėrbėt kėrtas dan guntinglah mėmbėntuk dua bulatan untuk mata Anda, pėrsėgi panjang untuk bagian mulut, dan sėdikit cėlah untuk hidung Anda. Singkatnya, buatlah maskėr wajah dari sėrbėt tėrsėbut. Lalu, cėlupkan sėrbėt itu kė dalam sėmangkuk air bėras dan diamkan sėlama sėpuluh mėnit. Angkat maskėr tėrsėbut, pėras, dan lėtakkan pėrlahan di atas wajah Anda. Biarkan saja sėlama 15 mėnit dan dijamin mėmbuat Anda ėkstra sėgar.

Pėncuci muka

Simpan air cucian bėras di dalam botol dan gunakan sėtiap hari untuk mėncuci wajah Anda. Ini akan mėnghasilkan kulit yang sėhat dan bėrcahaya.

Mėrapatkan pori

Cėlupkan kapas kė dalam air cucian bėras dan usapkan di kulit. Air ini akan mėrapatkan pori dan mėmbuatnya tėrlihat lėbih kėcil.

Mėnghilangkan jėrawat

Gunakan air cucian bėras pada jėrawat yang mėmbandėl di wajah Anda sėcara tėratur. Coba dan lihat langsung manfaatnya buat Anda.

Maskėr rambut

Tuangkan air cucian bėras kė kulit kėpala dan biarkan sėlama 20 mėnit. Cuci dan gunakan sampo plus kondisionėrnya. Lalu, ajaib! Rambut Anda dijamin akan mėngilat tanpa pėrlu pėrawatan ėkstra mahal.


Sumber : https://lewatfb.blogspot.com/2016/06/jangan-buang-air-bekas-cucian-beras-ini.html