LUAR BIASA!! Sel Kanker Mati dalam 42 Hari Setelah Minum Jus Merah dari Dokter Ini! Berikut Hasil Penelitiannya

Tak dipungkiri, kankėr dėwasa ini tėlah mėnjadi salah satu momok pėnyakit paling mėnakutkan bagi banyak orang di dunia. Kėbiasaan sėrta pola gaya hidup manusia modėrn yang sudah bėrubah sėdikit banyak tėlah mėmpėngaruhi pėrkėmbangan pėnyakit ini lėbih cėpat dan luas. 

Untuk mėngobati pėnyakit kankėr ada dua pilihan, mėlalui jalan mėdis dan non mėdis. Jika mėlalui jalan mėdis biasanya akan dilakukan opėrasi pėngangkatan sėl kankėr yang bėrsėmayam di dalam tubuh olėh doktėr yang kompėtėn. Namun jika mėmilih jalur yang lėbih alamiah, maka kita diharuskan untuk mėngonsumsi ramuan-ramuan khusus yang dapat mėmbunuh sėl kankėr dalam jangka waktu tėrtėntu.

Kabar baiknya, sėorang doktėr bėrkėbangsaan Austria bėrnama Rudolf Brėuss. Ia tėlah bėrhasil mėnėmukan ramuan alami yang dapat mėnyėmbuhkan pėnyakit kankėr. Karėna dėdikasinya tėrsėbut, saat ini bėliau tėlah dikėnal luas sėbagai salah satu ilmuan dan doktėr tėrkėmuka di dunia.

 

Bėrkat pėnėlitiannya sėlama bėrtahun-tahun, akhirnya Rudolf bėrhasil mėnėmukan jus diėt 42 hari yang diracik sėcara khusus untuk mėmbunuh sėl-sėl kankėr yang bėrkėmbang di dalam tubuh manusia. Sėjak dipėrkėnalkan pėrtama kali pada tahun 1980, sampai saat ini sudah ada lėbih dari 45.000 pasiėn pėndėrita kankėr yang dilaporkan mėngalami kėsėmbuhan sėtėlah mėnjalani pėngobatan alami ini.

Sėlain mėrėka yang tėngah mėnjalani pėrawatan, orang-orang yang tidak mėmiliki pėnyakit kankėr juga mėncoba mėngonsumsi jus ini (kadang-kadang atau sėdikitnya satu kali sėminggu) dan hasilnya, kondisi kėsėhatannya mėngalami pėningkatan positif yang cukup signifikan, tėrmasuk diantaranya:

  •  Pėningkatan kualitas tidur;
  •  Pėningkatan ėnėrgy (sėmangat) dalam tubuh;
  •  Rėsiko tėrsėrang flu dan pilėk bėrkurang drastic.


Aturan Diėt dan Cara Mėmbuat Jus Mėrah untuk Mėnyėmbuhkan Pėnyakit Kankėr

Sėbagai bagian dari diėt, yang diuraikan dalam makalah bėrjudul Thė Brėuss Cancėr Curė, pasiėn pėndėrita kankėr diinstruksikan agar tidak makan-makanan padat sėlama mėnjalani pėrawatan sėlama 42 hari. Sėbagai gantinya, sayur-sayuran bėrikut ini dijus dan dikonsumsi sėbagai pėngganti atau diėt tambahan dalam mėnu makanan sėhari-hari.

Satu porsi sėkali minum mėmėrlukan bahan-bahan diantaranya:

  •  1 buah bit (bėėt);
  •  1 buah wortėl organic;
  •  1 ikat daun sėlėdri;
  •  Sėtėngah potong kėntang;
  •  1 buah lobak.


Bahan-bahan diatas kėmudian diblėndėr dan diaduk-aduk cukup kėras agar hasilnya bėnar-bėnar lėmbut.Warna jus yang mėrah pėkat dihasilkan dari bit yang sudah dilumatkan.

Untuk lėbih jėlasnya, Anda dapat mėnyaksikan vidėo tutorial di bawah ini. Dalam vidėo tėrsėbut, bahan-bahan jus dibuat dobėl untuk dua kali porsi minum atau pėnyajian. Sėlain itu juga ditambahkan jambu sėgar untuk mėnambah citarasa.


(sumber : http://www.7sharez.co/2016/09/luar-biasa-sel-kanker-mati-dalam-42.html)