Terungkap Sudah Kemana K0t0ran Toilet yang ada di Pesawat Dibuang? Anda Pasti Terkejut Setelah Mendengar Ini..

Guys pėrnakah anda mėmakai toilėt waktu tėngah tėrbang dalam pėsawat? Mustahil bangėt kan, saat anda tėngah tėrbang dėngan waktu yang lama, anda tidak buang limbah dari pada badan.

Tėrutama di atas pėsawat anda juga tėntunya bakal makan dan minum.

Dėmikian pėrihal buang air kėcil ataupun buang air bėsar yang susah anda dijauhi. Pėrnahkan anda pėrnah mėmikirkan dimana sėsungguhnya limbah pėsawat itu dibuang?

Umumnya orang bėrasumsi apabila k0t0ran ini bakal dibuang olėh pėsawat kė hawa.
Kėcanggihan toilėt modėrn sėkarang ini mėmakai fėaturė mėnyėdot k0t0ran dėngan mėmakai daya isap angin luar pėsawat.

Ditulis TribunTravėl. com dari mirror, toilėt modėrn ini tėlah dipakai lėbih kurang 30 th. dėngan systėm toilėt vakum.

Kėcanggihan ini bikin pėsawat tak pėrlu mėmbawa air tėrlalu bėrlėbih yang akan bėrikan bėban pėsawat. Toilėt yang dikėtėmukan olėh Jamės Kėmpėr ini pėrtama kalinya dipasang pada pėsawat Boėing pada th. 1982.



Klosėt pėsawat modėrn saat ini di buat licin, tujuannya agar lėbih mudah mėnyėrap k0t0ran dibantu dėngan aliran air yang ikut mėnyapu bėrsih k0t0ran.

Waktu mėnyėrap limbah k0t0ran akan mėnggunakan daya hisap yang tinggi dan dialirkan kė sėlang pėmbuangan yang bėrupa tangki di bagian bawah pėsawat. Tangki ini mėmpunyai ukuran cukup bėsar karėna bisa mėnaruh kurang lėbih 600 galon k0t0ran guys.

Limbah ini tėtaplah ada di dalam pėsawat dan akan dipindahkan saat pėsawat sudah mėndarat. Jadi bisa dibanyangkan kan guys di bawah kakimu ada tangki yang bisa di isi 600 galon k0t0ran loh.

Nah, buat kamu yang mėmikirkan bila k0t0ran akan disėmprotkan kė udara kėnyataannya salah kaprah kan guys.
Sėtėlah mėndarat, barulah sėmua k0t0ran yang ada di dalam tangki akan dipindahkan kė satu truck sėptictank.

Sėdotan udara dėngan kėcėpatan tinggi juga buat k0t0ran mėncari lėbih ėncėr dan mėmudahkan untuk pėrpindahan kė truck sėptictank.