Cara Membuat Daging Panggang Madu Super Lezat

Cara Membuat Daging Panggang Madu – Daging sapi mėmang sangat mudah sėkali untuk dijadikan jėnis olahan masakan apapun, daging sapi bisanya diolah dėngan cara dimasak rėndang, sėmur dan masih banyak yang lainnya. Daging sapi ini mėmiliki daging yang sangat ėmpuk jika anda bisa mėngolah dėngan cara masak yang bėnar, mėmang cara mėmprosės daging sapi ini lumayan lama bila ingin sidaging sapinya ėmpuk jika anda gigit. Biasanya daging ini cara pėngolahnya dėngan cara dimasak dalam sėbuah wajan yang dicampur dėngan bumbu-bumbu lainnya, akan tėtapi mėnu yang akan kami bagi ini sėdikit bėrbėda. Yaitu dėngan cara daging sapinya dipanggang yang akan mėmbuat masakan ini sėmakin lėzat sėrta harumnya yang khas, yang akan mėmbuat para pėnikmatnya kėtagihan.
Cara Membuat Daging Panggang Madu
Cara Membuat Daging Panggang Madu
Juga dengan tambahan madu yang akan membuat menu masakan ini semakin super lezat, yaitu dengan menu daging panggang madu super lezat. Menu ini bisa dijadikan menu alternatif untuk hari yang istimewah bersama keluarga anda, pembuatan daging panggang madu ini sangatlah muda anda tidak perlu harus mempunyai oven panggangan. Anda bisa menggunakan wajan datar sebagai alat pemanggangannya, simpel banget deh jika anda ingin membuat sendiri menu istimewah ini. Hanya anda menyiapkan daging sapi yang benar-benar masih segar serta bumbu-bumbu yang berkualitas agar masakan ini hasilnya memuaskan, yuk kita langsung saja menyimak resep membuat daging panggang super lezat berikut ini.

Berikut Cara – Cara Membuat Daging Panggang :
Daging sapi segar has dalam 1/4 kilogram, diiris menjadi 6 bagian
Madu 2 sdm
Kemiri 3 biji
Bawang merah 5 biji
Bawang putih 2 biji
Daun selada 15 lembar
Minyak zaitun 2 sdm
Ketumbar 1 sdm
Asam jawa 1 pcs, diambil airnya saja

Berikut Cara – Cara Membuat Daging Panggang :
Terlebih dahulu anda pipihkan daging yang sebelumnya anda potong-potong, dengan cara digeprek dengan ulekan sampai benar-benar pipih. Sisihkan sejenak.
Berikutnta anda halusakan semua bumbu seperti bawang putih, bawang merah, ketumbar serta kemiri. Uleklah sampai halus.
Jangan lupa beri air asam jawa kedalam bumbu halus tersebut, dan ulek kembali sampai rata.
Jika bumbu yang dihaluskan sudah merata baru anda masukkan daging yang telah anda pipihkan kedalam bunbu halus tersebut, lalu diamkan selama setengah jam sampai benar-benar bumbu meresap kedalam daging.
Sekarang proses pemanggangan yaitu, anda ambil wajan yang datar beri sedikit minyak zaitun kedalam wajan tersebuat.
Lalu anda panaskan dengan menggunakan api yang sedang saja, kemudian pangganglah daging yang sudah didiamkan bersama bumbu halus.
Pangganglah sampai benar-benar matang dan jangan lupa anda dibolak balik dagingnya supaya matangnya sempurna.
Setelah daging sapi matang lalu anda angkat san siap untuk dihidangkan.

Demikanlah resep membuat daging pangang madu super lezat untuk kali ini, dan andapun bisa menyajikan menu ala-ala restoran untuk keluarga andakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Sumber : http://www.dapurshofie.com/resep-membuat-daging-panggang-madu-super-lezat/